Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagus! Pilih Asuransi Unit Link (Investasi Dan Proteksi)

Bagus! Pilih Asuransi Unit Link (Investasi Dan Proteksi)

Hai sahabat imuel, Sebelumnya Kita mau bahas apa sih asuransi unit link itu?
asuransi unit link adalah:
banyak orang yang semakin tertarik dengan asuransi, salah satunya asuransi unit link: dimana kita bisa mendapat proteksi dan juga investasi.

karena ada investasinya maka banyak sekali orang yang tertarik dan tidak sedikit pula yang menganggap asuransi unit link itu tidak cocok karena akan ribet, itu salah! seperti yang dibahas "sehat bersama manulife" asuransi unit link itu asuransi yang sangat bagus, bagi orang yang tidak begitu paham produk unit link ini tentu dia hanya berprasangka dan menduga duga tanpa mengetahui seperti apa asuransi unit link itu.


sebelum memutuskan berasuransi tentu kita harus betul betul paham dari masing masing produk asuransi. termasuk asuransi unit link. ndak bisa kalau hanya mendengar kata kata teman, tetangga dan sebagainya. langsung tanyakan pada agen asuransi profesional baru anda percaya dan mengambil keputusan. karena asuransi unit link merupakan produk yang bisa dikatakan baru tapi sangat bagus.


karena seperti yang kita ketahui produk produk asuransi biasa hanya menawarkan proteksi. seperti asuransi jiwa proteksi jiwa, asuransi rumah proteksi agar rumah terjamin. proteksi barang angkutan.
hanya 1 manfaat yang didapat. tapi di asuransi unit link ada 2 manfaat yang ditawarkan yaitu proteksi dan investasi. investasi bisa menguntungkan untuk kita. dan ini bukan riba, investasi merupakan bisnis yang halal.

lalu apa saja sebenarnya manfaat asuransi unit link ini?
berikut ini:

Manfaat atau kebaikan/keuntungan asuransi unit link:


  1. uang premi sebagai nilai polis asuransi tidak akan hangus, dan bisa diambil nantinya. bisa dicairkan untuk dana pendidikan kita dan juga dana pensiun.
  2. Asuransi jiwa berlaku seumur hidup rata-rata perusahaan asuransi mematok 80 tahun. Ini lebih lama ketimbang asuransi jiwa murni pada umumnya.
  3. mendapatkan manfaat investasi karena sifatnya proteksi dan investasi.
  4. Tak perlu memikirkan investasi karena sudah diurus oleh perusahaan asuransi yang yang anda naungi.
sekian pembahasan kita, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda sob.. salam
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.