Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#Suka Banget Nonton Film Action Barat. Kamu?

Suka Banget Nonton Film Action Barat. Kamu?

Hai.. bicara soal film, film barat yang paling saya sukai. film indonesia ada sih beberapa yang saya sukai. tapi kebanyakan lebay dan alay, saya tidak suka itu. teknologi perfiliman holiwood jauh lebih tinggi dan tidak ada film indonesia yang mampu menyainginya sampai saat ini.


terlebih film action.. dimana kejadian dramatisnya sangat terlihat nyata sekali. semua adegan dimainkan secara profesional dan proposional. dan itulah yang saya sukai. selain itu saya menyukai film action barat karena lebih menantang dan juga saat terluka mereka terlihat kuat. berbeda dari film indonesia yang terluka sedikit saja sangat terlihat alay.

mungkin karena saya laki laki kali yah? membuat saya tidak suka dengan yang lebay lebay.. saya suka film action barat karena laki banget men.. menurut saya mereka terlihat sangat tangguh sekali dan penuh cemistry . ngomong ngomong soal cemistry. cemistry itu apa sih? saya juga tidak tahu sih sob.. tapi.. banyak orang bilang seperti itu, saya jadi juga suka seperti itu hehe..

oke , kembali ketopik.. satu hal lagi yang saya sukai dari film action barat adalah tekatnya yang kuat dan perencanaan yang matang. yah sob, mereka kalau membuat rencana seringkali berhasil, rencana mereka terkonsep, di tim mereka bekerja dengan baik. leadernya sangat mampu me manajemen time. serta tim mereka kompak.

saya sangat suka nonton film spiderman, film planet planet yang dibuat oleh perfiliman holiwood. mereka punya komputer yang sangat canggih untuk memproduksi film. di indonesia saya belum pernah menemukan film animasi yang terlihat nyata , padahal itu hanya rekayasa komputer tapi..

terlihat seperti sangat asli.. sangat nyata.. dan itu yang saya suka, saking sukanya saya sering tiap malam nonton di RCTI , TRANSTV, GLOBALTV selalu ada tiap malamnya, dan saya pilih yang paling menarik. sampai sampai jam 2 saya menontonnya sendirian dirumah hehe.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.