Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukan Kartu Atm Ke Mesin Atm Dengan Benar Agar Tidak Ditelan

Cara Memasukan Kartu Atm Ke Mesin Atm Dengan Benar Agar Tidak Ditelan


Hai Sahabat Putera chaniago web. pada kesempatan ini kita mau berbagi pengalaman tentang hal yang mungkin sepele tapi banyak juga orang yang bertanya tanya. atm atau anjungan tunai mandiri adalah kartu yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi, banyak juga orang yang ragu dalam memasukan kartu atm keposisi yang benar,
baca juga: Daftar Hp Harga 100.000 sampai 200.000 yang cukup bagus untuk menunjang aktivitas

dan takut takut kalau salah nanti kartu atm ditelan. yah wajar sob,, mungkin anda pertama kali ke atm atau disuruh keluarga ambil uang padahal anda belum pernah melakukannya yah wajar anda cemas dan bertanya tanya. tapi anda tidak perlu khawatir kartu atm anda tertelan karena itu hanya berlaku dimesin yang dulu.
 mesin atm sekarang sudah sangat canggih jadi apabila anda salah memasukan atm kemesin atm posisinya salah maka kartu atm akan terasa tidak mau masuk atau terasa terhambat masuknya, jika posisinya benar maka mesin atm otomatis menarik kartu atm dan membaca datanya. jadi kalau salah salah pun anda tidak perlu cemas terjadi apapun karena mesin atm tidak akan pernah menelan kartu atm anda.

namun tidak ada salahnya anda memperhatikan penjelasan posisi kartu atm yang benar berikut ini.

atm apapun dan mesin atm apapun sekarang ini pada umumnya sudah ada petunjuk berupa gambar disamping lubang memasukan kartu atm . posisi atm yang benar adalah yang hitam dibawah dan logo bank didepan atau arah lubang mesin atm maka mesin atm otomtis menarik sedikit kedalam jika posisinya benar.

lebih jelas silahkan anda lihat gambar atm tersebut perhatikan logo atau merek bank nya mengarah kemana.

baca juga: Pentingnya sertifikat dan piagam dalam kehidupan kita (surat surat berharga)

jadi sekarang anda tidak perlu takut lagi yah karena mesin atm sekarang sudah canggih silahkan anda coba saja terus jika posisinya salah maka tidak akan bisa masuk. semoga bermanfaat yah sob amin amin..

Posting Komentar untuk "Cara Memasukan Kartu Atm Ke Mesin Atm Dengan Benar Agar Tidak Ditelan"