Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Jika Anda Mau Merantau, ini Penjelasannya.

Tips Jika Anda Mau Merantau, ini Penjelasannya.


Hai sob, pada kesempatan ini saya mau share sedikit tiips sebelum merantau, seperti pengalaman pribadi saya, yang sudah merantau sejak tahun lalu, saya mau share sedikit pengalaman saya juga, saya mau share ini untuk teman teman saya agar ketika dirantau semangat dan tidak terlalu membosankan apalagi tidak sesuai dengan ekspetasi kita seperti misalnya kita terlantar, kehabisan uang, atau hal hal lain yang mungkin tidak menenakan diperantauan, perantauan memang punya tantangan tersendiri bagi kita yang ingin merantau.

Tujuan kita merantau adalah untuk mengubah hidup ke yang lebih baik lagi, kebanyakan tujuan merantau seperti itu, kita mungkin tidak bisa sukses dikota sendiri, maka kita mencoba merantau, terkadang merantau memang mengubah nasib seseorang dari yang awalnya tidak punya apa apa menjadi punya segala galanya.

Tapi tidak semuanya begitu, tidak semulus itu jalan menuju seperti itu, kebanyakan dari perantau menglami masa masa sulit terlebih dahulu, seperti saat nganggur dan sedang mencari cari pekerjaan, belum lagi memikirkan tentang biaya hidup, tempat tinggal, dan pengaturan pengeluaran...


Maka jika ingin merantau segala sesuatunya harus dipersiapkan dulu, misalnya dana untuk persediaan beberapa bulan, hemat hemat dan begitulah cara kita mengatur kehidupan. Selain itu juga kita perlu mempersiapkan mental mental kita, ketika mental kita sesulit apapun dirantau nantinya, semua akan terasa enteng saja, oh iya sob, selain hal diatas yang paling penting adalah perbanyak kawan, yah jika kita punya banyak kawan dirantau pasti mereka akan membantu kita dari segi apapun yang mereka bisa.

Jika kita dirantau belum begitu kenal banyak orang, kita bisa mulai mencari kawan, yang penting kita mudah bergaul dan juga kita tenang dan tidak sombong atau mengistemewakan diri sendiri.

Semoga bagi anda yang ingin merantau semoga saja keinginan tersebut lancar dan sesuai ndengan apa yang di inginkan , oke sob sekian artikel saya pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat yah sob.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Tips Jika Anda Mau Merantau, ini Penjelasannya."