Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati yang lelah dalam perjalanan panjang ini!!

Hati yang lelah dalam perjalanan panjang ini!!
hai sobat, selamat datang diblog sederhana ini. disini saya berbagi cerita, berbagi pengalaman, berbagi ilmu semua ada diblog sederhana ini. pada kesempatan ini entah mau curhat atau apa saya pernah mendengar kata-kata hati yang lelah. mungkin hati yang lelah disini adalah kebosanan atau penantian yang terlalu lama. hati yang lelah selalu berhubungan dengan percintaan. dimana saat suatu hubungan tidak pernah terbentuk hati akan lelah, dimana suatu hubungan tidak harmonis hati akan lelah, dimana saat percintaan tidak dimodifikasi hati akan lelah, dimana hati yang lelah adalah akibat dari masalah yang tidak pernah teratasi.
hati yang lelah, hati lelah dalam perjalanan panjang mungkin dalam hidupnya seseorang telah melakukan berbagai hal namun yang diharapkan tidak pernah terwujud atau kesampaian. dimana hati yang lelah dalam perjalanan panjang juga tidak jauh dengan maslah percintaan.
seseorang yang kita cintai jika dia tidak bisa membuat kita bahagia pasti hati kita akan lelah bukan? mungkin sobat pernah mengalami hal seperti ini? kisah dalam percintaan memang selalu begini dan kebahagian biasanya diawal-awal saja. cinta sejati yang tidak membuat hati lelah adalah ketika keduanya sama-sama saling perhatian, saling membahagiakan dan ingat mengapa dulu saling cinta?

hati yang lelah juga datang dari permasalahan yang terlalu rumit, dimana lagi-lagi hati yang lelah berhubungan dengan percintaan. dimana mungkin sering berantem mungkin tidak setia lagi karena sudah terlalu lama begini , hati akan lelah sendiri.

hati yang lelah akan berusaha mencari ketenangan yang benar-benar membuat dia tenang. cara seseorang mengatasi hati yang lelah bermacam-macam mulai dari menyendiri, mendengar musik, melakukan hobi, menulis status, menulis diari bahkan menulis diblog seperti yang saya lakukan.. hehe jangan-jangan admin hatinya lagi lelah?

gak juga sob, cuma ada sedikit masalah saja, tapi tidak dalam percintaan kok hehe karena itu saya terinspirasi untuk menulis namun saya tidak

tahu apakah tulisan saya diatas dapat dipahami entahlah.. yang penting saya menulis apa yang keluar dikepala dan hati saya, semuanya murni tanpa dikarang-karang. seketika itu menulis seketika itu yang terbayang. jadi tulisan ini mungkin bisa dibilang ungkapan hati kali yah?.. hehe mungkin saja sih namun teman atau sobat pasti ada sesuatu kan? sampai membaca tulisan hati yang lelah ini? mungkin juga berhubungan dengan percintaan? mungkin sobat galau?.. tenang sob dengan membaca tulisan ini kamu akan termotivasi. lakukanlah hal-hal yang menyenangkan menurut kamu. seperti teriak diatas bukit, mendengar musik, atau menulis diari. semoga tulisan ini bermanfaat dan menghibur sob.. sampai jumpa dipostingan selanjutnya.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Hati yang lelah dalam perjalanan panjang ini!!"