Pengalaman pertama kali pacaran waktu SLTP sangat berkesan!!!

Pengalaman pertama kali pacaran waktu SLTP sangat berkesan!!!
Hai selamat datang diblogku. pada kesempatan ini saya mau sedikit bercerita tentang pengalaman pertama kali pacaran, atau pertama kali jadian, mungkin ini artikel curhat dari saya maklum saya tidak ada kerjaan. dari pada tidur-tiduran doank mending curhat diblog hehe.. yah pertama kali saya pacaran akan saya ceritakan pengalaman saya. oh iyah jika sobat yang baca ini ingin berbagi pengalaman tentang pacaran pertama kali silahkan berbagi dikomentar yah.. jadi ini adalah cerita pengalaman saya pertama kali pacaran.
Perkenalkan nama saya "imuel putera" biasa dipanggil imuel saya asli minang. jadi pertama kali saya pacaran itu adalah pada waktu SLTP tepatnya mtsn. dari SD saya sudah mulai tahu apa itu wanita dan mulai tertarik namun hanya sekedar saja. pertama kali pacaran adalah waktu mts. dimana waktu itu saya tidak menyangka dan tidak menduga sekali. karena saat itu fikiran saya hanya belajar belum terfikir untuk mencari pacar dan berpacaran. ceritanya saat itu yang menjadi pacar adalah kakak kelas saya. dimana saat itu saya kelas 8 dan dia kelas 9. pertama kenal sama dia tuh bukan langsung saja, tapi melalui temannya, teman dekatnya tiba-tiba menghampiri saya kekelas saya saat jam istirahat. dia bilang bahwa temannya suka sama saya dan meminta nomor telepon saya. pada saat itu saya belum tahu rawut wajah wanita yang menjadi pacar pertama saya ini. saya hanya menuruti kata hati dan memberikan nomor hp. setelah itu saat belajar saya jadi kepikiran siapa yah? kaya apa yah? anak mana yah? waduh segudang pertanyaan ada dikepala saya sampe sampe saya ditegur guru karena kelihatan saja melamun dan juga disorakin teman-teman sekelas.

cerita berlanjut, saat itu saya adalah anak kos karna mts bukan dikampung, saat pulang sekolah tiba saya makan dan mandi lalu santai-santai dikos sambil ngobrol dengan teman-teman lainnya. namun tidak lama hp saya berdering saat itu nada hp saya adalah punk rock jalanan yang super keren itu. saya kira mama atau kakak saya

dikampung ternyata tidak. ternyata nomor baru, saya penasaran sekali, sebelum mengangkatnya saya sempat kepikiran apa karna ada yang minta disekolah tadi yah? jantung saya tambah deg degan dan saya mengangkatnya lalu dia berbicara dengan bahasa minang " ko imuel? ( ini imuel)" lalu saya jawab " iyo ko siapo yo? (iyah ini siapa yah)".


saya sangat terkejut dan deg deg an karena yang nelfon cewek dan suaranya itu sangat lembut rasanya hati saya meleleh saking lembutnya. saya jadi tertarik bercirata banyak dengannya dan menanyakan dimana dia mendapatkan nomor hp saya. ternyata benar dugaan saya ternyata dia dapat dari temannya yang meminta saat disekolah. saya berkenalan dan saling tanya-tanya sampai 3 jam an nelfon sama cewek yang belum saya tahu rupanya. setelah sangat lama berbicara dan sudah mengenal namun belum tahu rupanya sampai ada janji bahwa besok disekolah disuruh nemuin dia dan telfn ditutup.

sebagai seorang yang belum pernah berbicara seperti ini hati dan jantung saya sangat shok hingga detaknya

tidak menentu dan itu membuat saya tersenyum dan terus teringat suara cewek yang lembut itu.

pagipun datang dan bersiap-siap untuk sekolah. sampai sekolah saya masih terbayang percakapan saat nelfon malam tadi. saat itu saya merasa deg deg an lagi jantung berdebar kencang namun tidak terjadi apa-apa sampai masuk kelas dan saya terus kepikiran. dalam kelas saya melamun lagi dan sampai jam istirahat.

nah saat jam istirahat inilah saya bertemu cewek ini. dimana saat itu saya mau pergi makan ke kantin dan belum sampai dikantin eh saya dipanggil "imuel...." dalam hati saya siapa sih manggil?.. saya mengarahkan pandangan saya kebelakang dan ternyata cewek cantik, putih, senyumnya manis dan dalam hati ini pasti dia yang nelfon malam tadi.

dia manggil " imuel siko lu (imuel kesini dulu)" lalu saya mendekat namun jantung kok kencang banget denyutnya.. percakapan dimulai lagi dia bilang sekarang udah tahu kan gimana rupa dia .. percakapan dimulai dan berlanjut panjang sampai-sampai saya tidak jadi makan dan lapar

pun hilang entah kemana. sampai masuk kelas dan pulang lagi dan malam hari dia nelfon lagi sampai seminggu lamanya dia yang nelfon satu sama lain sudah mengenal dan sering ketawa-ketawa disekolahpun juga sering ngobrol. setelah seminggu seperti biasa malam hari dia nelfon saya. saat itu saya lagi ngobrol juga bersama teman kos. pembicaraan dimulai sampai dia bilang sebenarnya dia suka sama saya. saat itu hati saya seakan meleleh wajah cantik, suara lembut, dan perhatian tiba-tiba bilang suka pada saya. saya tanya padanya kenapa bisa suka dan dia bilang yah suka aja.. hehe .. lalu dia lanjut udah lama suka sama imuel tau.. cuma baru perhatiin dan baru bisa kemaren-kemaren kenal. dan dia berbicara lanjut lagi imuel udah punya pacar? saya jawab belum karna memang iyah belum pernah hehe.. dan dia kaya gak percaya gitu dan agak lama setelah itu dia bilang mau gak jadi pacarnya . waduh hati dan jantung saya berdebar lagi sob. bayangkan yang nembak saya cewel cantik, baik, manis , suara lembut pokoknya idaman saya
banget deh.. dan saya agak kelamaan juga jawabnya sampe dia bilang "kalo gak mau gpp kok, santai aja" lalu cepat saya potong pembicaraan dan bilang " sebenarnya saya juga suka sejak pertama ketemu" dan dia nanya lagi jadi, mau gak jadi pacar dia katanya.. yah mau kata saya hehe.. dan jadian deh cie cie cie.. hehe

sungguh ini pengalaman percintaan pertama yang berkesan. berkesan kenapa? karna cewek itu kakak kelas trus tipe cewek idaman lagi waduh waduh.. hehe

setelah jadian dia bilang boleh donk panggil sayang? lalu sayang-sayangan deh sampe tengah malam nelfon tiap malam dan saat itu saya sudah mulai nelfon duluan sekali-sekali hehe saat itu paket nelpon unlimited bray hehe.. yah tau kan gimana orang pacaran sayang-sayangan? pasti tau lah..

lanjut... hari demi hari berlalu kami sering ketemuan disekolah, diluar dan tatap-tapatan wus.. senang deh pokoknya saya bray... dan kisah percintaan pertama ini sangat lama sampai akhirnya end. hehe mungkin pada kesempatan ini sampai disini dulu ceritanya. jika nanti

banyak yang merespon dikomentar saya akan lanjutin ceritanya.. hehe itulah cerita pengalaman pacaran admin pertama kali semoga menghibur yah hehe.

2 Responses to "Pengalaman pertama kali pacaran waktu SLTP sangat berkesan!!!"

  1. Joss lah min.. yang nembak bukannya lo tapi malah ceweknya
    L

    ReplyDelete
  2. hahah mantap dan itu pengalaman luar biasa gan

    ReplyDelete

BERI PENDAPATMU..
Hai sob ayo berkomentar, Ayo berikan saran dan kritik yang bersifat membangun .. Agar blog ini berkembang dan kami semakin semangat memberi informasi kepada anda, komentar sobat dibutuhkan, :)

--> Silahkan pilih sistem komentar, jika ingin menggunakan facebook silahkan diforum diatas, jika menggunakan akun google, live journal, wordpress, openid, name/url, typepad, aim kotak dibawah.

Tersedia Name/url Untuk Backlink Ke website mu..
--> 95% komentar disetujui, Jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel