Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Hebatnya Pegadaian? Dipegadaian Anda Juga Bisa Menang Undian Loh!

Apa Hebatnya Pegadaian? Dipegadaian Anda Juga Bisa Menang Undian Loh!

Pegadaian Portal, Hai Sobat Pegadaian.. Pegadaian Sebagai Lembaga Keuangan Non bank merupakan tempat peminjaman uang dengan syarat ada barang yang digadaikan.
sekarang produk pegadaian semakin luas, mulai dari rekening emas, undian pegadaian dan sebagainya.
berbicara mengenai undian, kita paling teringat dengan undian bank dan sebagainya, sekarang dipegadaian juga ada pengundian hadiah sob.. sistemnya tidak yang banyak poin, tidak yang banyak meminjam tidak. tapi ini benar benar diundi dan ini juga faktor lucky atau keberuntungan.
pada kesempatan ini kami akan menampilkan cuplikan pemenang undian yang sangat berbahagia memenangkan undian emas 500 gram. cuplikan ini bersumber dari referensi terpercaya,
supaya tidak penasaran bagaimana ceritanya, simak cuplikan cerita orang yang menang undian dipegadaian ini .. : 
sumber: fanspage pegadaian

“Saat itu adik saya sedang dirawat di rumah sakit. Uang 3,5 juta dari Pegadaian tersebut digunakan untuk biaya pengobatan adik saya,” katanya. Barangkali, ketulusan hati inilah yang menjadi jalan Tuhan saat menentukan Mas Aji sebagai pemenang hadiah utama berupa 500 gram Logam Mulia dalam program Kemilau Emas Pegadaian Tahap III 2015 lalu. Awalnya Mas Aji merasa biasa saja ketika ia mendengar kabar terpilih sebagai pemenang hadiah dari Pegadaian. Yang terpikir di benaknya, “Ah, paling dapat hadiah payung atau televisi”. Oleh karenanya, tak ada ekspresi berlebihan saat ia mendapatkan kabar gembira itu. Keadaan berubah setelah ia meminta tolong Sang Ayah tercinta untuk mengonfirmasi berita itu ke cabang Salatiga, tempat ia tercatat sebagai nasabah. Sang Ayah memberi tahu bahwa ia memperoleh hadian utama berupa emas logam mulia seberat 500 gram. Namanya tertulis di papan pengumunan yang ada di kantor cabang. Kontan, Mas Aji pun segera mengucapkan rasa syukur atas anugerah ini.

“Alhamdulillah, mungkin ini rezeki si jabang bayi...,” gumamnya dalam hati. Saat itu memang Mas Aji sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Rejeki yang Mas Aji peroleh melalui Pegadaian ini tentu tak dapat dilepaskan dari peran penting Ibunda tercinta. Betapa tidak, Mas Aji yang merupakan karyawan alih daya sebuah perusahaan swasta ini mengenal Pegadaian dari ibunya.
Sebagai pemilik warung kelontong, sang ibu sering memerlukan dana untuk mencukupi kebutuhan warung yang dikelola. Beberapa perhiasan yang dimiliki sering keluar masuk ke Pegadaian Salatiga yang sering disebut sebagai “Pakde”. Untuk mengembangkan usaha yang dikelola ibunya, ia cukup menjaminkan BPKB saja. Sedangkan untuk mencukupi kebutuhan mendadak, perhiasan emas dimilikinya dititipkan ke Pegadaian yang kantornya tidak terlalu jauh dari rumahnya. Begitu pun dengan hadiah logam mulia 500 gram miliknya. Demi keamanan, hadiah tersebut dititipkan di Pegadaian. Selain aman, dana yang diperoleh dapat dipakai untuk mencukupi kebutuhan.
Pengalaman positif bersama Pegadaian ini lah yang membuat Mas Aji semakin mempercayai kebutuhan pendanaannya kepada Pegadaian.
baca juga; 

Daftar Barang Yang Bisa Digadaikan Dipegadaian Beserta Keterangannya!

Kemenangan Mas Aji ini sejatinya menunjukkan bahwa dalam penyelenggaraan program Kemilau Emas Pegadaian, semua nasabah memiliki peluang yang sama. Banyak yang berpikir bahwa pemilihan pemenang diundi berdasarkan poin yang dihitung dari uang pinjaman, maka pemenangnya pasti memiliki gadaian yang cukup besar. Pemikiran tersebut sama sekali tidak benar. Terbukti, Mas Aji yang hanya memiliki 7 poin saja dapat tampil sebagai pemenang.

Saat ditanya tentang produk-produk Pegadaian, Mas Aji mengakui bahwa sebelumnya ia hanya tahu bahwa Pegadaian adalah tempat untuk urusan gadai barang saja. Pengetahuannya bertambah saat diundang dalam acara penyerahan hadiah yang diselenggarakan oleh Kanwil Semarang. Sejak saat itu Mas Aji baru mengetahui dan memahami bahwa produk Pegadaian sudah demikian banyak.

“Pegadaian sangat membantu saya sekeluarga. Bunga yang ditawarkan relatif terjangkau sehingga tidak memberatkan. Ketika jatuh tempo pun bisa diperpanjang atau dicicil sesuai dengan uang yang saya miliki. Saya punya pengalaman mengambil pinjaman dari bank swasta. Ketika saya menutup pinjaman, saya kaget. Ternyata pokok pinjaman yang sudah saya angsur baru sedikit, karena setoran awal lebih banyak untuk membayar bunga,” kisahnya saat ditemui di sela-sela acara Pengundian Kemilau Emas tahap IV tahun 2015 di Solo Paragon Mall Sabtu, 20 Februari 2016.

Mas Aji berharap agar Pegadaian terus mengembangkan produknya. “Selain itu juga agar dipromosikan sehingga masyarakat semakin tahu bahwa Pegadaian sudah menjadi perusahaan yang serba bisa,” pungkasnya. (bta)

baca juga: Syarat Mendapat Pinjaman Dari Pegadaian Beserta Keunggulannya!

Sumber: Warta Pegadaian Edisi 171 Tahun 2016
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Apa Hebatnya Pegadaian? Dipegadaian Anda Juga Bisa Menang Undian Loh!"