Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Murah Sms Kartu Loop 16.000 Sebulan 4 Ribu Seminggu!

Paket Murah Sms Kartu Loop 16.000 Sebulan 4 Ribu Seminggu!

Hai sobat putera chaniago web, pada kesempatan ini kita akan membahas kartu gsm loop. khusus untuk sms. meskipun sekarang ini musimnya smartphone, musimnya sosial media, namun sms an tetap berjaya dikalangan masyarakat umum. sms dengan kirim pesan singkat hanya dalam hitungan detik dan hp jadul sekalipun. sedangkan kalau sosial media harus ekstra kuat sinyalnya.

 berbicara mengenai kekuatan sinyal di indonesia masih telkomsel rajanya. yah telkomsel, namun untuk mendapatkan paket sms murah maka tak jarang masyarakat bingung memilih produk telkomsel yang mana.
dikesempatan ini khusus kami bagikan cara sms murah setiap hari dari kartu loop keluaran telkomsel.
sinyalnya sangat kuat didesapun anda dapat smsan dengan santai dan tidak perlu khawatir mengenai sinyal.

sms murah telkomsel loop ini hanya rp. 4.000 seminggu atau 7 hari, artinya 16.000 selama sebulan, yah hanya 16 ribu rupiah smsan selama sebulan. berapa sms dapatnya? .. paket loop ini cuma  bisa perminggu, jadi setiap minggu anda harus membeli paket sms seharga 4.000 rupiah maka anda akan dapat 1000 sms sesama telkomsel selama 1 minggu.

1000 sms itu sangat banyak bro, anggap saja 147 sms sehari, sms pacar puas selama lebih dari 3 jam, 1 jam 60 menit 1 jam paling smsnya gak nyampe 60 3 jam pun tidak akan habis jika sms terus tanpa henti, dan saya yakin seharian tidak akan habis karena tidak mungkinkan anda selalu smsan?

hehe, yah dengan paket sms 4 ribu saja selama 7 hari anda puas sms an dengan pacar ataupun sahabat anda.
baca juga: Warna Hijau Ternyata Dapat Mengobati Sakit Kepala Loh Sob!
bagaimana cara mengaktifkan sms murah dari loop ini?

caranya silahkan panggil *567# kemudian pilih smauloop, pilih buat paket smauloop, pilih paket untuk 7 hari, pilih 1000 sms, kemudian pilih ya. mau buat nama paket juga bisa. inilah keistimewaan loop ini dengan fitur smauloop ini kamu bisa semau kita buat paket apa saja dan memberi nama paket, misal nama paketnya orang tersayang kan keren tuh hehe.

sekian cara sms hemat kartu loop telkomsel, semoga bermanfaat sob.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Paket Murah Sms Kartu Loop 16.000 Sebulan 4 Ribu Seminggu!"