Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpisahan Smk Negri 1 sijunjung tahun pelajaran 2015/2016 dan foto!

Perpisahan Smk Negri 1 sijunjung tahun pelajaran 2015/2016 dan foto!

hai sob.. pada kesempatan ini kita akan mereview mengenai perpisahan smk negeri 1 sijunjung yang pesta besar kemaren ini, tahun ini tahun pelajaran 2015/2016 , berbagai hal yang sangat berharga dapat dirasakan dimomen perpisahan tahun ini sangat terasa.
acara perpisahan ini dikemas sangat megah sekali.
acara acara sambutanpun dimulai dari protokol dan kemudian lafaz alquran sampai sambutan kepala sekolah Bapak Ariesto Amri Spd MM , dipengarahannya beliau berpesan agar kami lulusan tahun ini untuk terus melanjutkan kemana arah yang disukai apakah kerja atau kuliah yang penting katanya

tidak pengangguran hehe.. selain itu juga bapak kepala sekolah sedikit menjelaskan tentang dunia kerja. dimana anak smk dirancang untuk itu dan adanya pembukaan lowongan kerja dari DA mulia bukittinggi dan batusangkar, beliau berpesan agar peluang itu diambil.
diacara perpisahan smk negeri 1 sijunjung yang dilaksanakan pada tanggal 23 april ini dimeriahkan dengan berbagai tampilan dari adek adek kelas 10 dan kelas 11 dari acara tarian, fashion show oleh tatabusana, sales obat dengan kemasan lucu oleh pemasaran, dan penampilan jurusan lainnya yang memeriahkan acara perpisahan smk tahun ini.

satu hal yang sangat berkesan adalah saat bersalam salaman semua siswa dan semua guru di smk negeri 1 sijunjung ini, rasa akan berpisahpun membuat jantung berdetak kencang namun juga dibalut rasa bahagia yang mendalam. semua rasa dipadukan campur aduk terasa di perpisahan ini.

selain hal yang berkesan bagi kami yang merasa bangga akan smk ini adalah smk n 1 sijunjung dijadikan sekolah rujukan di kabupaten sijunjung yang ditetapkan dijakarta.

itu sudah wajar menurut kami karena semua fasilitas lengkap dan sekolah pertama yang mengikuti unbk disijunjung, sungguh membanggakan.

terlepas dari itu , acara perpisahan smk negeri 1 sijunjung ini sungguh tidak akan terlupakan. semua acara mendukung untuk kemeriahan perpisahan tahun ini.

kami bangga jadi alumni smk negeri 1 sijunju ng.

berikut ini beberapa foto momen perpisahan smk negeri 1 sijunjung. namun foto ini didominasi siswa pemasaran karena kami jurnalis dari pemasaran hehe..

coba lihat raut wajah kami difoto foto kami ini:
OBJEK ikfal dan ikhsan
ihksan
adam



itulah beberapa foto perpisahan tahun ini, dan ini sangat hebat. kami senang dan bangga.

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

1 komentar untuk "Perpisahan Smk Negri 1 sijunjung tahun pelajaran 2015/2016 dan foto!"

  1. oh iyah .. alamatnya tu di jl. M Yamin SH NO 1 SMKN 1 Sijunjung kecamatan koto vii kabupaten sijunjung Sumatera Barat.

    BalasHapus

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam