Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MUDAH Menghapus background Foto di Android

Hai sob, dikesempatan kali ini kembali lagi kita akan review sebuah aplikasi android yang patut kamu coba yaitu penghapus background, dimana kamu bisa menghapus background foto atau objek lain yang kamu ingin menghilangkan background nya.

Nama aplikasinya yaitu eraser, dimana di aplikasi ini kamu sangat mudah menghapus latarnya yah, menurut saya eraser adalah aplikasi penghapus background terbaik di android yah..

Selain gratis file yang ringan di smartphone lagi, jadi gak perlu tuh kamu repot repot buka pc untuk mengedit foto hanya untuk menghapus latar belakangnya saja cukup pakai telepon pintar kamu saja.

Jadi kamu bisa dapatkan gratis di playstore kamu cari saja eraser atau penghapus latar nah setelah ketemu kamu install saja karena filenya kecil yah sob jadi tidak menghabiskan memori internalmu.



Setelah terinstall kamu buka deh aplikasi eraser nya kemudian pilih load photo atau muat foto.

Nah disini kamu masukan deh objek atau foto yang ingin kamu buat latarnya menjadi blank alias transparan.

Di eraser ada menu menunya silahkan lihat gambar

Silahkan liahat gambar yah sambil praktekin tutorialnya hehe, btw admin ganteng gak sih? (Cowok2 pasti bilang "ganteng pala bapak lu") haha canda sob canda....

Lanjut...

Setelah foto dimasukkan kamu sesuaikan dulu atau kalau mau di cut bisa sesuai objek yang kamu butuhkan saja kemudian pilih done

Nah berikutnya mulai menghapus latarnya.



Kamu bisa pilih auto atau manual sob, jadi kalau background kamu tidak rumit misalnya 1 warna atau 2 warna enak yang otomatis sob, tapi kalau fotonya rumit misalnya seperti gambar diatas yang latarnya rumput dan daun daun kan rumit jadi manual saja sob.

Rapikan serapi rapinya kemudian kalau udah selesai hasilnya seperti berikut ini sob.



Nah sekarang pilih simpan dan sukses mengubah background menjadi transparan yah.

Mudah kan sob? Tidak perlu buka pc untuk mengedit background saja kan..

Semoga tutorial ini bermanfaat sob, salam
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "MUDAH Menghapus background Foto di Android "