Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengobati Penyakit Varises/Rematik ampuh cuma 10 menit saja!

Cara mengobati Penyakit Varises/Rematik ampuh cuma 10 menit saja!

Hai sob selamat datang di blog ini, dikesempatan kali ini saya ingin berbagi tips mengenai varices atau juga bisa rematik nih sob, jadi banyak sekali orang yang terkena penyakit varises ini.

Sebelum kita ke cara mengobati penyakit varises ini kita pahami dulu apa itu varises dan apa dampaknya.

Jadi varises itu bisa diartikan sebagai perkumpulan darah yang disebabkan oleh tidak lancarnya aliran darah pada kaki terutama di betis atas. Ini pengertian simple menurut saya yah sob kalau mau menurut kata dan istilah silahkan cari di wikipedia yah hehe...

Nah apa dampaknya varises ini bagi kesehatan tubuh kita sob?
1. Mudah pegal dan capek
2. Kaki terasa panas dan tidak nyaman
3. Kesemutan pada kaki

Meskipun varises bukan penyakit yang mematikan tapi cukup membuat kita tidak nyaman beraktivitas terutama pagi memulai aktivitas dan malam sesudah beraktivitas, kaki kita akan panas dan sangat pegal.

Oke jadi bagaimana cara menyembuhkan penyakit varises dalam 10 menit itu?
Nah jadi ini yang saya lakukan rutin setiap hari sob.. silahkan dicoba yah.

Jadi ada banyak cara mengobati penyakit varises ini sob, namun yang saya terapkan adalah : 

meletakkan kaki kedinding sambil tiduran jadi silahkan amati foto, jadi caranya kedua kaki disandarkan atau di tempelkan kedinding, ini dilakukan selama 10 menit dan setiap hari yah sob, jadi setelah 10 menit kaki kita akan terasa dingin karena darah turun kebawah dan akan sedikit lebih enak dan setelah rutin dilakukan tiap hari selama 10 menit maka varises kamu akan hilang.

Saya dulu juga terkena varises, ini saya ketahui dari dokter yang memeriksa saya saat saya mau medical untuk keperluan kerja dan kemudian saya melakukan itu karna itu yang paling mudah menurut saya.

Kemudian memang rasanya lebih enak dan nyaman setiap hari..
Kemudian setelah itu varises saya hilang dan saya tidak pegal2 dan panas lagi ketika mau tidur dimalam hari, biasanya panas betis dan tidak nyaman sekali.

Walaupun varises saya sudah sembuh saya tetap melakukan itu setiap hari karena enak dan mudah dan mencegah penyakit varises ini datang kembali.

Oh iyah ini nih dikasih oleh dokter lembaran cara mengobati varises dan saya fotokan untuk kalian semua silahkan lakukan mana yang suka ini ditulis pencegahan namun bisa buat pengobatan kata dokternya.


Oke sob sekian artikel kita dikesempatan kali ini mengenai cara ampuh mengobati varises dan mudah lagi.
Semoga bermanfaat jangan lupa komentar yah..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara mengobati Penyakit Varises/Rematik ampuh cuma 10 menit saja!"