Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Bulan Sebelum Ramadhan Marjan Sibuk Ngiklan Lagi!

3 Bulan Sebelum Ramadhan Marjan Sibuk Ngiklan Lagi!

Hai sobat pcw.. pada kesempatan ini kita akan membahas salah satu minuman terkenal yaitu "marjan" marjan merupakan sirup yang mampu menghilangkan dahaga.
berbicara soal marjan nih sob ntar ngiler loh apalagi bulan ramadhan hehe..
berbicara mengenai marjan pasti kita langsung teringat dengan namanya "ramadhan" yah ramadhan sudah dekat itulah tandanya kalau sudah ada iklan marjan di tv hehe.. yah biasanya seperti itu sob.

3 bulan sebelum ramadhan dan lebaran sekarang ini marjan mulai aktif lagi ngiklan di tv yah karena seperti yang kita ketahui sirup marjan ini tampaknya laku saat mau ramadhan dan lebaran.
hehe.. iyah sob begitulah ceritanya. makanya marjan gencar gencar melakukan iklan saat lebaran...
yah saya perhatikan sejak 3 bulan sebelum lebaran marjan mulai gencar lagi melakukan iklan.
dan perusahaan marjan ini dapat juga kita sebut usaha tahunan hehe keren juga yah sob..
yah karena eventnya tahunan namun terkenal. kalau udah ramadhan banyak masyarakat yang beli marjan karena memang marjan gencar melakukan iklan..

di iklan pertama marjan tahun ini ceritanya adalah, beberapa cewek yang mau bermain gendang masjid yang besar itu tiba tiba pemukulnya diambil sekelompok cowok dan dia yang bermain.. kemudian setelah itu kumpulan cewek ini terlihat kesal namun setelah ditawari dengan marjan mereka kembali ceria dan senang. haha..

next next karena ngomong soal marjan kan kita jadi teringat ramadhan tuh sob..

kalau saya ingat lebaran saya langsung gembira sob.. yah sob gembira, saya ingat moment bulan ramadhan ini sangat menyenangkan.. pastinya sobat tau deh kenapa saya gembira karena mau lebaran.. pastinya sobat juga merasakan apa yang saya rasakan deh hehe..

hayo ngaku aja sob??..

hehe semoga saja ramadhan kali ini menyenangkan dan puasanya penuh yah sob... jangan karena baca ini jadi pengen minum sirup marjan wkwkwk..

itulah review kita tentang perusahaan marjan yang mulai gencar ngiklan di tv.. semoga menjadi cerita menghibur dan menyenangkan...
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

1 komentar untuk "3 Bulan Sebelum Ramadhan Marjan Sibuk Ngiklan Lagi!"

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam